Tumor Otak

  
 TumorOtak.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai tumor otak.

TumorOtak.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

Waleid: It was a wonderful evnieng and so fun to watch it all come into being. I am so proud of you, Kelsey and Kami, and your creativity and inspiration. Kami and family you are all gorgeous. Kelsey you are an awesome photographer. I love you all so much.
 
Klik di sini untuk memberi komentar
intan Jumat, 16 Oktober 2009 | 17:43 WIB
maaf, saya cuman mau tanya seberapa bahayakah tumor otak itu?
apakah sakit kepala terus-menerus termasuk pemicu dari tumor otak?
Bagaimana cara mengatasinya?
Terimakasih
andi rasdiana σ Senin, 26 Oktober 2009 | 21:25 WIB
aslkm, mama saya mengidap penyakit tumor otak-meningioma trasitional-
yang diangkat tanggal 28 september 2009 dengan ukuran tumor 50cc.
setelah operai bagian tubuh sebelah kanannya melemah, obat dan makanan
apa yang sebaiknya mama saya konsumsi?terima kasih.
zainuddin Rabu, 2 Desember 2009 | 11:13 WIB
aslkm,teman selalu mengelu sakit kepala pada bagian kiri itu dirasakan
udah lama. jadi apakah  itu merupakan gejala dari tumor otak.dan
seharusnya bikin apa n minum obat apa.terima kasih
zainuddin Rabu, 2 Desember 2009 | 11:18 WIB
aslkm,teman selalu mengelu sakit kepala pada bagian kiri itu dirasakan
udah lama. jadi apakah  itu merupakan gejala dari tumor otak.dan
seharusnya bikin apa n minum obat apa.terima kasih
Sri rezeki Rabu, 13 Januari 2010 | 20:34 WIB
Saya jg sma kpla saya sring skt bgaimana cra mengetahui skt sya
anna @ Rabu, 17 Maret 2010 | 13:23 WIB
Kalau menurut saya, untuk mengetahui apakah sakit kepala tersebut
merupakan gejala tumor otak atau bukan, sebaiknya langsung saja
konsultasi ke dokter. Mungkin dokter nanti yang akan memutuskan perlu
atau tidaknya pemeriksaan lanjutan seperti MRI atau CT scan.
Sekedar sharing pengalaman dari abang saya (alm) yang meninggal karena
tumor otak, alm sejak sebulan sebelum didiagnosa tumor otak mengalami
sakit kepala yang hebat, dan sempat muntah2 juga. Walaupun alm sempat
dioperasi untuk mengangkat tumor otaknya (jenis meningioma), dalam
waktu 2 bulan setelah diangkat kondisinya semakin memburuk dan
akhirnya diketahui bahwa tumornya tumbuh lagi bahkan lebih besar
daripada sebelum diangkat. Dan 3 bulan setelah didiagnosa tumor otak,
tgl 28 Des 2009 alm pergi untuk selamanya.
Sebagai pelajaran saja untuk kita semua, kalau ada keluhan sebaiknya
sejak dini segera kita periksakan, jangan ditunda2. Walaupun semua
Tuhan yang menentukan, at least kita sudah berusaha.
nurul ϒ Minggu, 9 Mei 2010 | 18:22 WIB
sore,,maaf ga3u saya pnya tmen yg sring ngeluh k saya dia blg kepala
dia kadang"sakit kdang2 g'tapi saya g'tau kenapa?saya kira kecape'an
krja,dlu dia prnah jtuh dri mtor n di ronsen ktax kna gagar otak
ringan,,tpi dia g'cek up lgi k dkter stlah dironsen,kira"tu bsa
nybabin tumor otak g'y??dgn kcideraanx tadi??tolong bntu y dia msti
ngap?plis,makasih
Anam α Rabu, 2 Juni 2010 | 23:01 WIB
assalamu'alaikum? maaf saya pngn tanya nie? pamaN SAYa terkena tumor
otak kata dokternyA Gk mungkin dioprasi karena ada dua bagian depan
dan belakang? katanya cukup diobati aja tp apa smua apa bs maksimaL,
Mohon pnjelasannya? trimakasih
zzz £ Kamis, 1 Juli 2010 | 20:24 WIB
saya mau bertanya,saya sring mengalami pusing saat setelah
keramas,juga kadang tanpa tau penyebabnya saya juga sering pusing
serta i juga sudah kira2 sekitar 5-6 bulan.apa ini juga termask
ciri-ciri tumor otak?mohon penjelasan dari dokter
terima kasih
lina Selasa, 6 Juli 2010 | 15:55 WIB
saya sangat sedih dengar keluhan-keluhan para penyakit tumor. tapi
saya hanya bisa sarankan untuk konsumsi propolis, obat herbal yang
berasal dari lebah. tidak ada efek samping. propolis bisa menyembuhkan
berbagai penyakit,termasuk tumor. silahkan kunjungi
www.propolisdahsyat.com. atau bergabung di facebook dengan obat
herbal. Ini bukan sekedar komentar atau basa-basi tapi sudah banyak
pasien yang disembuhkan dengan obat ini.
hilman fauzi Jumat, 23 Juli 2010 | 13:39 WIB
alhamdulillah skrg sdh ada produk herbal Noni supreme untuk mengatasi
tumor otak. sangat ampuh. hub Hilman 085220002414. utk detail produk
lihat di www.obatjantung.co.cc
hilman fauzi Sabtu, 24 Juli 2010 | 21:30 WIB
Noni Supreme: solusi alami atasi tumor otak. hub hilman 085220002414
Tumor Otak: Picture0245
irma Rabu, 11 Agustus 2010 | 13:41 WIB
saya berusia 20 tahun. sering mengalami sakit kepala, mungkin bisa
dibilang dari kecil..
semakin lama sakit kepala itu saya rasakan semakin sakit, bahkan
hampir tiap hari, hingga sekarang saya sering muntah2 tanpa diertai
mual2.. bahkan kadang ada campuran sedikit darah..
apa saya terkena tumor otak?
zulkarnain_se λ Rabu, 6 Oktober 2010 | 14:06 WIB
Aku adalah seorang swami yang telah menderita selama 2,5 tahun ini,
karena istriku mengalami penyakit tumor otak. kata dokter jenisnya
maningioma (jinak). tetapi menurut aku tidak jinak... karena dalam
kurun waktu 1 tahun setelah terdeteksi melalui scanning dokter...
volume tumor semakin bertmbah. hampir 1/4 dari volume otak besar. saat
ini kondisi istri tidak dapat melihat karena syaraf mata terhimpit
tumor, menurut dokter jika tidak dioperasi....maka tumor tsb akan
semakin besar dan merusak syaraf lain... itu memang benar, belakangan
pendengaran nya pun sdh mulai berkurang.
apa yang harus aku lakukan ..? istri takut dioperasi, karena dokter
juga tidak berani menjamin keselamatan dan kesembuhan..... 
harapanku saat ini... ada rekan2 yang bisa kasi solusi ke aku. 
tlg sampaikan saran anda ke email saya 
Penyakit itu terdeteksi ketika istriku mengandung anak ke-2 kami.
bayangkan dari lahir sampai saat ini istriku tidak pernah melihat
bagaimana wajah anak kami....
please.. help me !!!!!!!!!!
www.thon_ie@yahoo.com
HP. 081371737309
indra arsiyanti Jumat, 29 Oktober 2010 | 12:14 WIB
saya positif tumor otak dan sudah oprasi th 2009 kmaren (alhamdulilah)
dan saya slalu kejang,pingsan,dan sering sekali masuk rumah
sakit,bahkan sekarang ini saya sering mual2,muntah hingga
mengakibatkan badan saya kurus kering,tp saya optimis saya bisa
sembuh,berbagai obat2an,pengobatan tradisional saya jalani
alhamdulilah meskipun msh sering kejang dan pingsan tp itu membuat
saya tersugesti bahwa Allah sangat mencintai saya,dgn jln inilah saya
diberi cobaan dan saya g takut,semua pasti ada obatnya.in.allah saya
pasti bisa,buat semua temen2 penderita wajarlah kl qt kecewa tp mo
gmanapun y hrs dterima yg penting semangat cm itu kuncinya berpikir
positiplah,egp sama apapun dan tetep makan banyak meski muntah2 lg
dikit2 yg penting banyak dan jngn lupa buah2an y........I love U
All..muuuaachhhhhh
hilman fauzi Sabtu, 6 November 2010 | 09:33 WIB
Big Promo!!! ready stock paket herbal untuk kanker otak: Noni supreme,
klorofil rasa mint, dan colostrum. promo berlaku s/d 30 november 2010.
kunjungi www.fauzitamr.wordpress.com
Tumor Otak: Picture0245
abdurachman Kamis, 11 November 2010 | 13:28 WIB
obat dari segala macam tumor yaitu; jangan pernah makan daging apapun/
hewani, jgn makanan dan minuman siap saji/ instan, jgn makan yg ada
mengandung mentega, jgn minum susu dari hewani, jangan pernah jajan
apapun,jgn minum atau disuntik/ injeksi obat apapun yang kamu tidak
tahu maupun tidak melihat sendiri apa aja bahan yg di jadikan obat
walaupun obat itu dari apotek atau dari manapun, jgn minum makan
coklat yg sudah di kemasan, jgn makanan yg diawetkan , jgn berpikiran
pesimis, dn ll... yg harus dikomsumsi yaitu semua makanan murni
makanan dari nabati/ tumbu tumbuhan seprti sayuran,biji bijian,buah
buahan yg sudah dibersikan dengan benar , banyak minum air putih,susuh
nabati seperi dari kedelai, banyak komsumsi buah baik itu dijus, minum
obat yg kamu tahu benar itu diracik dari tumbuhan obat tanpa ada
campuran zat kimia atau hewani,istirahat yg banyak, olahraga yg cukup,
berpikiran optimis,harus selalu berusaha tersenyum dan
gembira,bergantung dan percaya sepenuhnya pada Tuhan Yesus Kristus
pasti akan  menyembuhkanmu. Amin.
w.nanda.p @ Sabtu, 13 November 2010 | 21:06 WIB
saya adalah seorang anak dari penderita tumor otakn.1 tahun yang lalu
ibu saya positif tumor otak.sedih rasanya mendengar orang yang paling
saya cintai terkena penyakit yang dapat mengancam hidupnya.dan kini
matanya tidak dapat mrlihat seperti dulu.tapi yang bikin saya kagum
adalah,dia tetap menjalankan perannya sebagai seorang istri dan ibu
dengan baik,meskipun dia sakit.dia tetap ingin melakukan pekerjaan
rumah tangga.bahkan karena tumor otak yang di deritanya,ibu pernah
seperti orang struk yg tidak bisa apa2,dan tragisnya itu terjadi saat
bulan puasa tahun ke
marin.sgala cara tlah di lakukan oleh keluarga,tapi tidak ada hasil.
saya tidak bisa sekolah lagi karena biayanya di pakai ibu untuk
berobat.sedih sekali,karena saya tidak bisa merasakan bangku sekolah
SMA seperti teman2 saya yang lain.saya juga sedih melihat sdik saya
yang tidak bisa merasakan kasih sayang sempyrna dari ibu,padahal dia
masih berumur 5 tahun.dan saya ingin ibu saya sembuh tanpa
operasi.apakah bisa??????/???
agenbaleendah.propoliscair.com Kamis, 6 Januari 2011 | 10:27 WIB
tumor otak sembuhkan dengan propolis. kunjungji link:
www.agenbaleendah.propoliscair.com
Ucy ¢ Jumat, 7 Januari 2011 | 11:09 WIB
2 tahun yang lalu, saya sdh menjalani operasi adenoma hipofise yang
dilanjutkan dengan radioterapi. Setelah itu saya diberi obat yang
dikonsumsi selama 2 thn. Hasil pemeriksaan 6 bln lalu mengindikasikan,
tumor tsb tumbuh lagi. Saya butuh informasi penyembuhan dengan
menggunakan obat tradisional. Terima kasih.
anDRA @ Jumat, 28 Januari 2011 | 07:58 WIB
Tahun 2010, saya kena tumor otak. Tepatnya "KRANIOVARINGIOMA"
Rahmi Ω Minggu, 13 Maret 2011 | 09:23 WIB
sekedar sharing aja...saya penderita tumor otak adenoma hipofise yang
sudah di operasi tanggal 5 nov yang lalu...walau belum sembuh
bener....kondisi saya lumayan sehat dan sudah beraktivitas seperti
biasa kembali....saya di operasi di rscm...ditangani oleh dr dr yang
profesional dan ahli dibidangnya.....saya sangat beruntung karena
support dari keluarga membuat saya lebih optimis menghadapi hidup ke
depan....selain keluarga ...suami saya sangat membantu saya dalam
proses penyembuhan ini.....saran saya buat temen2 dan ibu2 yang sudah
terdeteksi tumor otak segera berobat dan dilakukan operasi jangan
takut karena untuk saat ini pemerintah menyediakan dana bagi mereka
yang kurang mampu melalui askeskin atau jaskin...agar segera diurus
melalui rt / rw atau kelurahan setempat....daftarkan diri di rscm dan
berobat ke poly bedah saraf....insyaallah semua bisa diatasi bila kita
ikhtiar....insyaallah....Tuhan membantu kita
Khaleda Mutiasari χ Jumat, 25 Maret 2011 | 12:28 WIB
assalamu'alaikum, ayah saya pada bulan februari 2011 dinyatakan dokter
dari hasil MRI terkena tumor otak dan dokter menyarankan untuk
operasi. tapi ayah saya tidak mau dioperasi,karena takut kalau otak
sudah dioperasi akan rusak. ayah saya sering menangis memikirkan
penyakitnya. saya mohon bantuan untuk memnberi tahu obat atau
pengobatan alternatif yang ampuh untuk menyembuhkan penyakit tumor
otak. Mohon doanya agar ayah saya bisa sembuh aamiin
juni χ Senin, 23 Mei 2011 | 09:16 WIB
saya punya kakak ipar (istri kakak) saat ini sedang diopname di rsup
sanglah, dokter menyampaikan dari hasil ct scan yg dilakukan
kemungkinan tumor otak dan akan dilakukan ct sca n lagi, mohon bantuan
temen-temen untuk solusinya ...
aikun @ Kamis, 16 Juni 2011 | 13:02 WIB
Saya penderita tumor otak jenis kraniovaringoma (cmiiw), sudah operasi
april 2010, alhamdulilah kondisi saya sudah pulih walopun harus terus
minum obat entah sampai kapan.

Saya kasih saran :
1. Waspadai jika sering sakit kepala/muntah/kolaps/pingsan dan mata
jadi kabur
2. segera cek ke RS jika anda mengalami gangguan tersebut.

Ambillah satu jalan, mantapkan pada pilihan tersebut.
 MEDIS atau ALTERNATIF!
Jika anda mengambil jalan MEDIS mantapkan dan jalani semua step di
MEDIS tersebut..

Jangan lupa berdoa meminta yang terbaik kepada Allah SWT.
riyadlotul mukhlis Sabtu, 25 Juni 2011 | 21:38 WIB
suamiq menderita tumor otak adenoma hipofise yang menyerang
penglihatannya apakah saraf yang terjepit oleh tumor itu akan bisa
pulih kembali seperti dulu lagi kondisi seletah menjalani operasi
sudah bisa mengetahui cahaya tp melihat benda harus memfokuskan benda
baru terlihaat walaupun masih hitam belum terlihat warna semoga dapat
sembuh seperti semula harapan yang sangat besar yg keluarga kami
inginkan
vivi Selasa, 12 Juli 2011 | 15:31 WIB
Mami saya didiagnosa dokter kena tumor Januari lalu, kami sekeluarga
kaget sekali karena mami saya sebelumnya tidak pernah mengeluh sakit,
tiba2 saja dia tidak bisa bangun dan bicara setelah diperiksa ternyata
ada tumor yang cukup besar di kepalanya. Kata dokter sudah tidak bisa
dioperasi, disarankan untuk dikemo dilanjutkan dengan penyinaran, kami
tanya second opinion ke rs Mayapada, Prof.Setyanegara, ternyata
setelah diperiksa dia angkat tangan, dia bilang sudah tidak bisa
diapa-apakan lagi, meski dikemo dan disinar akan menambah penderitaan
dan sakit bagi mami saya, apabila ada dokter lain yang mau melakukan
operasi, kemo, atau lain2 itu cuma uji coba bagi mereka/untung2an,
biaya yang cukup besar untuk operasi dll dan sakit yang diderita akan
sia2 karena tidak akan sembuh. Waktu itu juga sudah coba therapy juice
sirsak, dan mengkudu, tapi hasilnya tidak ada. Pada waktu itu prof
hanya menyarakan supaya mami saya tidak sakit dan mengobati
pembengkakan di otaknya (yang setiap hari makin besar) tapi pada
akhirnya bulan April lalu mami saya pulang selama-lamanya ke surga.
Saya sangat kehilangan, sampai sekarang pun masih......
keylinz λ Jumat, 15 Juli 2011 | 15:32 WIB
saya mw tanya.. sudah 4thn ini saya sering merasakan sakit kepala. dan
kini saya merasakan sakit itu sering kambuh jika saya
kecapekan,,berpikir terlalu tegang,,atw saat emosi. sakit itu sekarang
sering kambuh & saya sangat terganggu. dulu saya pernah scan.. tp aneh
ny dlm komp RS itu terdeteksi jelas ada gambar penyakit saya. namun..
ketika hasil scan di cetak. gambar penyakit tsb tidak ada.. tp sampai
saat ini saya msh merasakan sakit tsb. tolong.. bagi yg sudah
mengalami tolong hub saya. karna saya ingin konsultasi dgn anda..
keylinz λ Jumat, 15 Juli 2011 | 15:34 WIB
saya mw tanya.. sudah 4thn ini saya sering merasakan sakit kepala. dan
kini saya merasakan sakit itu sering kambuh jika saya
kecapekan,,berpikir terlalu tegang,,atw saat emosi. sakit itu sekarang
sering kambuh & saya sangat terganggu. dulu saya pernah scan.. tp aneh
ny dlm komp RS itu terdeteksi jelas ada gambar penyakit saya. namun..
ketika hasil scan di cetak. gambar penyakit tsb tidak ada.. tp sampai
saat ini saya msh merasakan sakit tsb. tolong.. bagi yg sudah
mengalami tolong hub saya. karna saya ingin konsultasi dgn anda.. thx.
laura Sabtu, 27 Agustus 2011 | 13:16 WIB
saya mau tanya apakah Space Occupying Lesion (SOL) it juga sma dengan
tumor otak ?
   
hani R % Senin, 29 Agustus 2011 | 20:41 WIB
ak bingun pcar akk tw pnykt yg akk almi ap sbnrnya soal nya serng skt
kpla blakang mual dan gangguan pnglihtan ,tp dia gk mw bicarakn it dia
rahasiakn sndri bgaimna yh ak tau klo ak tuh sbnrnya pnya kangker atw
tumor otak  
             
theresia peruge š Sabtu, 17 September 2011 | 08:48 WIB
temasn saya ada yang tumor otak tolong diberi saran apa yang harus dia
lakukan......
Magda Tumbelaka Minggu, 25 September 2011 | 08:37 WIB
maaf nihh. aku mau nanya gejala2 tumor otak itu gimana yah?
huuh.. aku ngrasa kepalaku udah ada yang gak beres,
tiap hari rambutku rontok. ya ampun banyak banget lagi, apalagi kalo
aku habis keramas :'(
kepalaku juga sering sakit2aN. apa itu tumor kak?
tolong yah kasih info. makasihbanget loh
Magda Tumbelaka Minggu, 25 September 2011 | 08:53 WIB
gimana nihh.. aku juga sering ngerasain sakit kepala, lebih2 saat aku
marah, nangis. jadi, akhir2 ini aku sudah jarang nangis dan marah
karna aku gak mau kalo kepalaku sakit lagi jadi aku selalu sabar tiap
masalahku ada..
sekarang aku masih rasain itu, aku juga kadang2 pengen muntah padahal
aku gak banyak makan..

kalo aku berdiri lama2 rasanya pengen jatuh, aku juga gak bisa lama2
ngeliat benda yang terang rasanya mataku sakit. rambutku juga selalu
saja rontok. bantu aku donk teman2 buat ilangin semua itu :'(
aku tidak tau harus gimana lagi. aku belum siap bilangin ke nyokab aku
takut nyokab khawatir ;( 
Yusi σ Selasa, 25 Oktober 2011 | 11:20 WIB
adik saya terdiagnosa tumor otak 1 bulan yg lalu. dan saat ini detik
ini sdg di kamar operasi di salah satu rs di sby.mohon doanya agar
adik saya bisa sembuh. ada kekuatiran bahwa setelah operasi ada saja
gangguan yang mungkin muncul.tetapi adik saya mantap betul berobat
secara medis dan mau di operasi. sy mendukung sj karena keyakinan tsb
akan menunjang kesembuhannya.
oktavianus γ Rabu, 9 November 2011 | 13:33 WIB
apakah ada alternatif lain, cara penyembuhan tumor otak selain oprasi?
Mau Sehat di KlikSehat.com ® Kamis, 1 Desember 2011 | 07:42 WIB
Anda mau sehat..silahkan mampir ke web online kami, kami sediakan
beragam produk kesehatan dan kecantikan untuk kesehatan keluarga
anda.

salam kenal,
www.kliksehat.com
02126249248-081386108089
Tumor Otak: solusisehat
rohmats š Senin, 5 Desember 2011 | 10:36 WIB
alien @ Sabtu, 7 Januari 2012 | 22:33 WIB
saran: jika anda sudah berobat, operasi, dan lain-lain, dan anda
pasrah, gunakan sisa hidup anda lebih baik. Kisah nyata: seseorang
divonis hidupnya tak akan lama lagi karena sebuah penyakit mematikan,
namun dia selalu optimis dan setiap pagi, dia bangun dan menghirup
udara pagi dan mensyukuri dia masih bisa bangun hari itu. Dan beberapa
bulan kemudian, vonis kematiannya tak terbukti benar, justru
penyakitnya hilang permanen.

PS: dalam kasus ini, penderita beragama Islam, sehingga dia harus
bersyukur kepada Allah.
irma syafitri @ Senin, 9 Januari 2012 | 09:04 WIB
Bisa gunakan PROPOLIS dari MELIA NATURE INDONESIA

Propolis mengandung bioflavonoid yang dapat memulihkan sistem kapilari
serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah, 1 tetes
propolis setara dengan 500 biji buah jeruk.  

Propolis digunakan untuk melindungi sarang lebah dari bakteri, jamur
dan virus, sehingga sarang lebah lebih steril daripada ruang operasi.
dan juga jika menggunakan propolis tidak akan ada efek samping, karena
propilis obat herbal bukan obat sintetik. selain itu dikarenakan
propolis ini antijamur, antibakteri, dan antivirus, maka propolis
tidak memiliki masa kadaluarsa. 

Bagi umat muslim seperti dalam surat an-nahl ayat 68-69 "..akan keluar
dari perutnya beraneka ragam warna, padanya ada obat bagi manusia..."

Silahkan dicoba, untuk keterangan pemakaian dll bisa hubungi saya
081221645563
maulana al fath ω Kamis, 12 Januari 2012 | 18:05 WIB
semua jenis peenakit dapat disembuhkan, mudah-mudahan apa yg di alami
pasien dpat disembuhkan. insyaallah saya bisa mmbantu kesulitan anda.
obat Tumor Otak, Hub : 081386108089 ® Selasa, 17 Januari 2012 | 22:37 WIB
Para Pembaca Yang Baik Hati,

Perkenalkan kami, adalah salah satu diantara sekian banyak perusahaan
yang menjalani usaha dibidang kesehatan dan kecantikan.

Produk yang kami pasarkan berupa obat, herbal, suplemen, alat
kesehatan dan produk perawatan tubuh agar lebih sehat dan cantik.

Produk-produk tersebut didatangkan dari luar negri dan dalam negri,
dengan khasiat yang telah kami pelajari secara  seksama.

Berangkat dari pengalaman puluhan tahun bergelut di bidang kesehatan
dan kecantikan, maka anda akan mendapatkan produk yang terbaik dari
yang pernah ada.

Bersama kami, anda tak perlu repot untuk mendapatkan produk-produk
kesehatan dan kecantikan.

Mau sehat ...klik saja...www.kliksehat.com

Salam kenal
081386108089
02126249248
www.kliksehat.com
Tumor Otak: kliksehat
anta σ Jumat, 2 Maret 2012 | 09:42 WIB
teman2, aku mantan penderita tumor otak tepatnya di batang otak, saya
sudah menjalani radiotherapy di RSCM sebanyak 33kali dan tumornya
sekarang sudah hilang. Peran sari daun sirsak dan jus beetroot+brokoli
organik sangat membantu proses penyembuhan saya. Tidak perlu bayar
mahal buat obat2 atau segala macam vitamin, cukup 12 lembar daun
sirsak direbus dengan 1 gelas air putih sampai warnanya berubah
menjadi seperti teh. Obat yg kedua adalah jus beetroot, bisa
ditambahkan sayur dan buah2an organik yang mengandung antioksidan
tinggi seperti brokoli, apel, alpukat. Rasanya tidak jelek kok :)
anta σ Jumat, 2 Maret 2012 | 09:55 WIB
oh iya, bagi penderita tumor ada beberapa pantangan yang harus
dipantangi meskipun sudah sembuh, karena orang yang sudah pernah kena
tumor otak mempunyai resiko yg lebih tinggi untuk terkena lagi
daripada orang yg belum pernah kena. Pantangannya yaitu :
MSG(ajinomotodsb), pengawet pada minuman kemasan/ susu kemasan, sosis,
bakso, alkohol, rokok, ayam potong, daging merah, ikan tambak, telur
negri, junk food, kerang, indomie.

Makanlah makanan yang fresh dan alami, sayur2an dan buah2an "Organik"
sangat bagus untuk dikonsumsi tiap hari, ikan laut yang diperairan
dalam seperti tuna, salmon, kakap, ayam kampung, telur ayam kampung,
susu yg langsung dr sapi.
Ga usah mahal2 beli obat2an atau vitamin2, yang alami2 dari alam lebih
baik. Hidup sehat ga harus mahal kok ^^V
tiwi ΠKamis, 8 Maret 2012 | 19:35 WIB
aku boleh minta referat atau data mengenai tumor otak? terima kasih
sebelumnya..^.^
yuyun agustin ¥ Senin, 4 Juni 2012 | 13:20 WIB
teman saya ada yang terkena tumor otak, setiap malam dia selalu merasa
sakit, hingga dia tidak bisa tidur
Setiap hari dia selalu tersika karena sakit kepala,
.Bagaimana cara mengatasinya?
Tumornya stadium 1
three heaven χ Jumat, 13 Juli 2012 | 22:38 WIB
Assalamu'alaikum... teman aku didiagnosa tumor otak dan sudah operasi
beberapa bulan lalu namun tidak semudah itu sembuh,operasi ga menjamin
kesembuhan,gejala"y masih saja tetap terasa.. tolong beri tahu
bagaimana dan apa lagi yg harus dilakukan??? apakah harus selamanya
konsumsi obat"n???? Apakah bisa sembuh??? bagaimana caranya?????
karena aku sayang sekali padanya... tolong kasih tau ych teman" 
   
bebee Selasa, 14 Agustus 2012 | 14:22 WIB
dok 
aphkah pnderita tumor otak bisa bertahan hdup...
kasih Ω Kamis, 18 Oktober 2012 | 00:29 WIB
Bagi yg kenak tumor otak, berusahalah untuk berobat tapi jangan lupa
dengan niat allah, jangan percaya dengan iklan yang namanya
keladitikus, propolish,noni supreme atau lainya yg menganggap ampuh,
banyak orang pengalaman menggunakan obat herbal tanpa hasil, dan
sangat kecewa.... maka dari itu carilah informasi dari orang2 yg
pernah mengalami kesembuhan, yakinlah dengan niat allah yang
menyembuhkannya.............. trimks
Agus halim Rabu, 28 November 2012 | 08:28 WIB
Abang ipar saya saat ini sedang mengalami tumor otak,....saya mohon
informasi tentang apa obatnya dan bagaimana cara
mengobatinya...terimakasih
Agus Halim Rabu, 28 November 2012 | 08:30 WIB
saat sekarang abang ipar saya sedang menderita tumor otak,...mohon
bantuan dan informasinya bagaimana cara mengobatinya dan apa yg harus
kami lakukan....
Obat Kanker, Hub : 0813.8610.8089 ® Selasa, 1 Januari 2013 | 05:27 WIB
Noni Untuk Menumpas Tumor

Tumor merupakan sekelompok sel-sel abnormal yang terbentuk dari hasil
proses pembelahan sel yang berlebihan dan tak terkoordinasi. Tumor
dibagi menjadi 2 golongan besar yaitu tumor jinak dan tumor ganas atau
yang populer dengan sebutan kanker.

Dunia kedokteran belum mengetahui penyebab pasti seseorang dapat
menderita tumor tapi secara umum dipercaya bahwa proses terbentuknya
tumor berkaitan dengan 3 faktor utama yaitu faktor genetik
(keturunan), karsinogenik (onkogen), dan co-karsinogen (co-onkogen).

Tumor yang awalnya jinak jika tidak diobati secara benar akan meradang
dan berubah menjadi tumor ganas alias kanker. Penelitian ilmiah yang
dilakukan di Burns School of Medicine di Universitas Hawaii
menunjukkan bahwa jus buah Noni mengandung zat yang kaya akan
polisakarida yang telah terbukti dapat meningkatkan pelepasan zat-zat
penguat kekebalan tubuh yang mengaktifkan sel-sel darah putih.

Dalam penelitian pada tikus yang dilakukan di Universitas Hawaii,
polisakarida atau Noni-ppt, memperpanjang kehidupan tikus yang
menderita tumor sehingga para peneliti menarik kesimpulan bahwa
polisakarida dari Noni menekan pertumbuhan tumor dengan mengaktifkan
sistem kekebalan tubuh tikus.

Selain itu, Noni didapati menstimulasi kemampuan tubuh untuk membuat
Nitrit oksida (NO) di dalam tubuh yang berguna untuk membunuh infeksi
yang disebabkan oleh bakteri, virus, dan parasit. Zat-zat yang
ditemukan pada buah Noni bekerja sebagai katalis untuk menstimulasi
fungsi-fungsi alami kekebalan tubuh yang membantu menekan pertumbuhan
tumor dalam tubuh.

Penelitian yang dilakukan Dr. Anne Hirazumi dari Universitas Hawaii
juga menunjukkan bahwa jus Noni memiliki efek anti-tumor. Kali ini,
percobaan dilakukan pada mencit yang menderita karsinoma paru. Anne
menemukan kemungkinan mekanisme efek anti-tumor ini melalui sistem
imun. Jus buah Noni menstimulasi cabang sistem imun yang bertugas
merusak sel-sel tumor.

Penelitian kemudian dilanjutkan dengan mengisolasi darah manusia untuk
menentukan apakah sel-sel imun pada manusia bisa distimulasi.
Ternyata, hasil laboratoriumnya menunjukkan sel-sel imun manusia pun
bisa terstimulasi.

Menurut Dr. Judah Folkman dari Harvard University, Noni bekerja
sinergis dengan mikronutrien lain dalam menghambat aliran darah yang
menuju ke sel-sel tumor. Mekanismenya hampir sama dengan minyak
squalen (dari hati ikan hiu) yang mengontrol pertumbuhan tumor otak
dan memperpanjang usia tikus eksperimen dengan merusak alat-alat
peredaran yang mensuplai darah menuju ke sel-sel tumor. Tidak hanya
itu, Asam okadaic yang terdapat di dalam buah Noni juga didapati
berfungsi sebagai faktor perusak sel tumor.

Berbagai hasil penelitian yang telah dipaparkan di atas telah terbukti
secara empiris pada manusia dan bahkan telah teruji secara praklinis.
Ya, Noni Juice terbukti ampuh menumpas tumor. Berbeda dengan produk
Noni lainnya yang dapat ditemukan di pasaran luas, Prime Noni Juice
diproduksi hanya dengan menggunakan perasan buah Noni matang dan segar
tanpa tambahan apa pun.

Anda dapat merasakan khasiat penuh dari buah Noni tanpa sedikit pun
kehilangan manfaatnya. Jangan ragu untuk mencoba SUPERNONI Juice
sebagai pengobatan alternatif yang dapat membantu Anda menemukan
solusi untuk mengatasi tumor.

Info lanjut hubungi :
021.6061.0123
0858.8180.8108
0813.8610.8089
www.supernonijuice.blogspot.com
www.nonisehat.blogspot.com
www.terapisehat.com

SuperNoni : Noni Berkhasiat dengan Harga Hemat
Tumor Otak: supernoni-juice
Obat Kanker, Hub : 0813.8610.8089 ® Selasa, 1 Januari 2013 | 05:28 WIB
Noni Juice untuk Pengobatan Kanker

Beberapa penelitian lain telah dilakukan di laboratorium-laboratorium
untuk menegaskan kemampuan Noni Juice untuk pengobatan kanker. Sebuah
makalah menarik yang dihadirkan pada pertemuan tahunan American
Association fin. Cancer Research ke-83 di San Diego, California, tahun
1992 adalah "Aktivitas Anti-tumor Morinda citrifolia pada Lewis Lung
Carcinoma yang disuntikkan pada Tikus." Dalam penelitian ini,
tikus-tikus percobaan diberi suntikan Lewis Lung Carcinoma aktif
(sejenis kanker).

Semua tikus yang tidak mendapatkan perawatan dengan Noni mati dalam
9-12 hari akibat kanker. Sedangkan tikus-tikus yang mendapat perawatan
dengan Noni mampu bertahan hidup 105 hingga 123 persen lebih lama (40
persen dari tikus-tikus percobaan tersebut hidup hingga 50 hari atau
lebih). Studi ini diulangi beberapa kali dan setiap kali Noni terbukti
secara signifikan memperpanjang umur-umur tikus yang terkena kanker
dibandingkan dengan tikus-tikus yang tidak dirawat dengan Noni.

Setahun kemudian jurnal Cancer Letters (vol.3, tahun 1993) melaporkan
penemuan zat anti kanker yang disebut  sebagai damnacanthal dalam
ekstrak Noni yang mampu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker.

Ada beberapa kasus pasien kanker yang mengonsumsi sari buah Noni dan
menjadi sembuh, antara lain kasus pasien Dr. Harrison (D.C. General
Hospital), yang menderita kanker hati dan pembengkakan perut yang
disebabkan oleh cairan yang berlebihan. Selama 7 hari mengonsumsi Noni
juice, bengkak pada perutnya berkurang secara nyata. Pengujian
terhadap cairan perutnya menunjukkan bahwa sel-sel kanker tersebut
telah lenyap.

Menurut Dr. Judah Folkman dari Harvard University, Noni bekerja
sinergis dengan mikronutrien lain dalam menghambat aliran darah yang
menuju ke sel-sel tumor. Mekanismenya hampir sama dengan minyak
squalen (dari hati ikan hiu) yang mengontrol pertumbuhan tumor otak
dan memperpanjang usia tikus eksperimen dengan merusak alat-alat
peredaran yang mensuplai darah menuju ke sel-sel tumor.
Noni Juice untuk Pencegahan Kanker

Dipercaya juga bahwa Noni Juice mempunyai fungsi pencegahan dan
perlindungan terhadap kanker pada tahap inisisasi, yang merupakan fase
pertama pada pembentukan kanker. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh
Mian-Ying Wang, M.D. di Fakultas Kedokteran Universitas Illionis,
Rockford, telah menegaskan hal tersebut.

Dalam penelitian tersebut diperlihatkan bahwa tikus yang diberikan 10%
Noni juice selama seminggu dan kemudian disuntikkan sel DMBA (agen
penyebab kanker), mempunyai bercak tambahan DNA (suatu tes untuk
melihat keabnormalan DNA) yang secara signifikan lebih sedikit
dibandingkan dengan tikus yang juga disuntikkan DMBA namun hanya
diberi air. Semakin sedikit jumlah bercak tambahan DNA, semakin tinggi
perlindungan terhadap kanker.

Tikus yang diberi Noni Juice mempunyai 50% bercak DNA lebih sedikit di
paru-paru, 60% lebih sedikit di jantung, 70% lebih sedikit di lever,
dan 90% lebih sedikit di ginjal. Noni Juice telah terbukti memiliki
kemampuan antioksidan. Hal ini berarti dapat mengikat radikal bebas
yang terdapat dalam tubuh. Radikal bebas dapat merusak sel dan
membentuk sel kanker.

Sebagai tambahan, selain mengandung seronin, proseronin, dan
damnacanthal sebagai antikanker dalam buah Noni yang tentu saja dapat
digunakan dalam pengobatan kanker alternatif, riset telah membuktikan
bahwa Noni juice merangsang tubuh untuk mereproduksi elemen-elemen
yang melawan kanker seperti nitrit oksida, interleukin, interferon,
faktor nekrosis tumor, lipopolisakarida dan sel-sel pembunuh alami.

Banyak yang berpendapat bahwa aktifitas antioksidan adalah fungsi
penting dari Noni juice dan salah satu alasan mengapa begitu banyak
orang sukses dalam melawan kanker dengan Noni.


Anda dapat merasakan khasiat penuh dari buah Noni tanpa sedikit pun
kehilangan  manfaatnya. Jangan ragu untuk mencoba SUPERNONI Juice
sebagai pengobatan alternatif yang dapat membantu Anda menemukan
solusi untuk mengatasi kanker.

Info lanjut hubungi :
021.6061.0123
0858.8180.8108
0813.8610.8089
www.supernonijuice.blogspot.com
www.nonisehat.blogspot.com
www.terapisehat.com


SuperNoni : Noni Berkhasiat dengan Harga Hemat
Harga Promo : 1 botol isi 650 cc Rp. 100.000, belum ongkir
Tumor Otak: supernoni-juice
hamsidi Senin, 28 Januari 2013 | 11:30 WIB
bagaimana cara mngatasi tumor otak..?pa obatnya dan klinlk mana yang
bisa mengatasinya........?
M Dicky Darmawan © Minggu, 10 Februari 2013 | 23:59 WIB
bagaimana cara menyembuhkan kanker otak? apakah bisa membuat obatnya
sendiri dari bahan herbal non kimia?
mohon bantuannya
www.terapisehat.com ® Minggu, 24 Februari 2013 | 09:08 WIB
Silahkan berkunjung ke www.terapisehat.com, memuat ribuan artikel
kesehatan, informasi penyakit, obat medis, obat herbal, suplemen,
jenis-jenis terapi medis dan alternatif serta alat- alat kesehatan dan
terapinya.

Bagi anda yang sudah dewasa, anda juga bisa membaca ribuan artikel
yang dikhususkan untuk orang dewasa.

Bagi anda yang sedang mencari referensi kesehatan dan penyakit, tidak
salah kalau anda berkunjung  ke www.terapisehat.com.

Informasi yang tersedia di terapisehat.com dikumpulkan dari berbagai
sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran,
konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter anda. Bila memiliki masalah
kesehatan, hubungi dokter atau praktisi kesehatan anda.


salam,
www.terapisehat.com
wwww.facebook.com/terapisehatcom
Tumor Otak: TERAPISEHAT
www.terapisehat.com ® Minggu, 24 Februari 2013 | 09:09 WIB
Silahkan berkunjung ke www.terapisehat.com, memuat ribuan artikel
kesehatan, informasi penyakit, obat medis, obat herbal, suplemen,
jenis-jenis terapi medis dan alternatif serta alat- alat kesehatan dan
terapinya.

Bagi anda yang sudah dewasa, anda juga bisa membaca ribuan artikel
yang dikhususkan untuk orang dewasa.

Bagi anda yang sedang mencari referensi kesehatan dan penyakit, tidak
salah kalau anda berkunjung  ke www.terapisehat.com.

Informasi yang tersedia di terapisehat.com dikumpulkan dari berbagai
sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran,
konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter anda. Bila memiliki masalah
kesehatan, hubungi dokter atau praktisi kesehatan anda.


salam,
www.terapisehat.com
wwww.facebook.com/terapisehatcom
Tumor Otak: TERAPISEHAT
www.terapisehat.com ® Minggu, 24 Februari 2013 | 09:09 WIB
Silahkan berkunjung ke www.terapisehat.com, memuat ribuan artikel
kesehatan, informasi penyakit, obat medis, obat herbal, suplemen,
jenis-jenis terapi medis dan alternatif serta alat- alat kesehatan dan
terapinya.

Bagi anda yang sudah dewasa, anda juga bisa membaca ribuan artikel
yang dikhususkan untuk orang dewasa.

Bagi anda yang sedang mencari referensi kesehatan dan penyakit, tidak
salah kalau anda berkunjung  ke www.terapisehat.com.

Informasi yang tersedia di terapisehat.com dikumpulkan dari berbagai
sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran,
konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter anda. Bila memiliki masalah
kesehatan, hubungi dokter atau praktisi kesehatan anda.


salam,
www.terapisehat.com
wwww.facebook.com/terapisehatcom
Tumor Otak: TERAPISEHAT
anggi ω Jumat, 1 Maret 2013 | 13:35 WIB
adik kelasku kmaren meninggal karena tumor otak, apa sih ciri2 tumor
otak itu dan bagaimana cara mencegahnya?     

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Tumor Otak   |   About   Privacy   Contact